Monday, July 10, 2017

Rahasia Besar Membuat Blog Anda Lebih SEO.

Posted by Unknown on Monday, July 10, 2017




Rahasia Besar Membuat Blog Anda Lebih SEO - Saya adalah admin dari pemilik blog wihel259.blogspot.co.id, saya curhat sedikit mengenai blog saya. Jadi  saya membuat blog ini pada tanggal 9 Juni 2017 sekarang sudah bulan Juli berarti blog saya sudah berumur kurang lebih sebulan. Baru berumur kurang lebih sebulan blog saya sudah terindex di google dan mendapatkan peringkat atas kenapa bisa begitu?? karena saya menerapkan SEO (Search Engine Optimization) yang berkualitas di blog saya. Jadi kali ini saya akan coba berbagi cara agar blog anda cepat terindex di google dan mendapatkan peringkat atas dengan mudah.

  • Pastikan anda sudah mempunyai blog.
  • Tentukan judul blog yang sering dicari orang, judulnya jangan terlalu panjang dan jangan terlalu pendek contoh Tutorial Komputer Jaringan
  • Gunakan template yang ringan agar lebih mudah untuk diakses orang, template yang responsive.
  • Sebelum anda menerapkan SEO (Search Engine Optimization) lebih bagus jika memperbanyak dulu content di blog anda.
  • Masuk ke halaman dashboard blog anda - Klik menu Setelan yang gambarnya seperti roda - Pilih Preferensi Penelusuran - Aktifkan konten robots.txt khusus - Copy syntak dibawah ini dan pastekan didalam robot.txt khusus.



User-agent: Mediapartners-Google
Disallow: 

User-agent: Googlebot

Disallow: /search
Disallow: /?m=1
Disallow: /?m=0
Disallow: /*?m=1
Disallow: /*?m=0

User-agent: *

Disallow: /search


Sitemap: https://wihel259.blogspot.co.id//feeds/posts/default?orderby=UPDATED
  • Untuk tulisan warna merah diatas ganti dengan url blog anda.
  • Aktifkan juga Tag tajuk robot khusus, Pada Laman Arsip Penelusuran centang noindex, nofollow, noarchive.




  • Masih di menu setelan pilih Dasar - Pada Pengalihan HTTPS pilih ya.
  • Daftarkan blog anda di Google Webmaster ToolsGoogle AnalyticsGoogle Bookmarks, Bing Webmaster Tools (pada Bing Webmaster Tools bisa anda search aja di google).
  • Menerapkan Google Analytics pada Google Webmaster Tools.
  • Selanjutnya klik menu Tema - Pilih edit html cari semua tulisan nofollow gunakan Ctrl + F jika ada silakan anda rubah tulisannya menjadi dofollow.
  • Seringlah silahturahmi ke blog-blog yang berkualitas seperti blog mas sugeng, maxmanroe, panduanim, dan masih banyak lagi. Biasanya dinamakan Blogwalking, agar bisa mendapatkan banyak backlink nanti.




Newest
You are reading the newest post

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog ini.
- Tinggalkan Pesan Ya??
- Berkomentarlah yang baik.
- Tidak boleh melakukan Spam, DDos Attack terhadap blog ini, Memposting Link yang tidak baik.
- Bantu kembangkan blog ini dengan menshare artikel diatas.