Wednesday, June 28, 2017

Memasang Infus pada Printer Canon MP237.

Posted by Unknown on Wednesday, June 28, 2017

Memasang Infus pada Printer Canon MP237,-Siapkan alat-alat untuk memasang infus seperti bor, karet infus, cartridge, lakban, tirap, dan tabung infus pastinya sudah terisi dengan tinta.


  • Lubangi cartridge dengan bor pastikan lubanya tepat kalau melenceng sedikit bisa rusak atau error, sesudah itu masukan karet pada lubang cartridge yang sudah dibor tadi.
  • Kemudian lubangi casing printer dengan bor sebelum melubangi casing printer diukur dulu supaya tepat pada saat dipasang tabung infus nanti. Sesudah di bor silakan masukan tirap di lubang casing printer yang sudah di bor tadi dikencangkan tirapnya supaya tabunginfus tidak mudah goyang.
  • Kemudian bor kedudukan cartridge warna, setelah itu hilangkan bagian yang runcing agar nanti selang infusnya tidak tersangkut, jika tersangkut maka akan error.
  • Selanjutnya memasang selang infus pada pada lubang cartridge dan harus di sesuaikan dengan warnanya. Sesudah itu rapikan selang infus tersebut dengan isolasi.
  • Jika sudah tutup kembali printernya dan di cek nozzle check dan print test page.
Jika masih bingung silakan kunjungi Forum Mengatasi Permasalahan Seputar Printer dengan Admin yang sudah berpengalaman seputar printer.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog ini.
- Tinggalkan Pesan Ya??
- Berkomentarlah yang baik.
- Tidak boleh melakukan Spam, DDos Attack terhadap blog ini, Memposting Link yang tidak baik.
- Bantu kembangkan blog ini dengan menshare artikel diatas.