Wednesday, June 28, 2017

Mengatasi Printer Canon iP2770 pada saat print, Kertasnya tersangkut.

Posted by Unknown on Wednesday, June 28, 2017

Mengatasi Printer Canon iP2770 pada saat print, Kertasnya tersangkut,-Jika ada printer anda pada saat ingin print kertasnya tersangkut dikarenakan kemungkinan besar ada benda asing yang menyangkut di bagian roll (penarik kertas) kebanyakan yang admin sering temukan itu ada uang logam, kertas, atau bisa juga karena kotoran-kotoran lainnya. Berikut cara untuk mengatasinya.
  • Tariklah perlahan kertas yang tersangkut jangan sampai robek.
  • Selanjutnya anda bongkar semua casing printer dengan melepaskan baut-baut menggunakan obeng plus dan min sampai kelihatan bagian rollnya kemudian itu anda cari benda asing apa yang tersangkut dibagian rollnya.



  • Bersihkan juga dibagian rollnya dengan menggunakan kuas. Saya pernah dapat banyak masalah seperti ini karena kemasukan uang logam, paku, beras.
  • Perhatikan..memang kalau kertas tidak mau tertarik bermasalahnya di bagian roll, tetapi ada juga lain juga masalahnya. Saya pernah dapat printer yang tidak mau tarik kertas dan muncul pesan error E03 baerarti troublenya atau masalahnya di sensor kertas, jadi masalah printer tidak mau taarik kertas itu bukan hanya satu saja melainkan banyak.
  • Jika sudah pasang kembali casing printer dengan baut dan penutupnya dan silakan cek print.
Warnig : Jangan membongkar printer jika anda tidak tahu.
Jika masih bingung silakan kunjungi  Forum Mengatasi Permasalahan Seputar Printer dengan Admin yang sudah berpengalaman seputar printer.


Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih telah berkunjung ke Blog ini.
- Tinggalkan Pesan Ya??
- Berkomentarlah yang baik.
- Tidak boleh melakukan Spam, DDos Attack terhadap blog ini, Memposting Link yang tidak baik.
- Bantu kembangkan blog ini dengan menshare artikel diatas.